Honda

Sulit Luluhkan Hati De Jong, Manchester United Pakai Cara Ini

Sulit Luluhkan Hati De Jong, Manchester United Pakai Cara Ini

MANCHESTER, PALPRES.COM – Sejauh ini Manchester United masih belum berhasil mendapatkan pemain incarannya, Frenkie de Jong. Namun, Setan Merah tidak menyerah. Cara berikut diyakini bakal meluluhkan hati gelandang Barcelona itu. 

Sebelumnya MU dikabarkan telah menyepakati biaya transfer dengan Barcelona. Namun sayang, De Jong masih enggan membubuhkan tanda tangannya di surat kontrak. Soalnya, Barca masih berutang gaji dengan sang pemain sebesar 20 juta euro. 

Manchester United dikabarkan menawarkan gaji untuk pemain asal Belanda tersebut dengan nominal menggiurkan. Harapannya, De Jong berubah pikiran dan dengan senang hati bermain bersama skuad Setan Merah. 

Bukan hanya gaji menggiurkan yang ditawarkan MU, tapi juga besaran gaji terutang yang belum dibayarkan Barca. Besar harap United, mantan bintang muda Ajax menerima pinangan ini.

Melansir dari Barca Universal, Blaugrana bagaimanapun mengandalkan kepergian De Jong untuk menyeimbangkan pembukuan dana setelah mengamankan kesepakatan untuk Raphinha, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele, Andreas Christensen dan Franck Kessie bulan ini.

Frenkie de Jong saat ini berada di Amerika Serikat untuk tur pramusim Barcelona. 

Manchester United berharap pemain Belanda itu tidak melakukan perjalanan, yang pada dasarnya menjamin kepergiannya dari Camp Nou. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: