Honda

Unit Pidum Polres PALI Olah TKP di Rumah Korban Kebakaran

Unit Pidum Polres PALI Olah TKP di Rumah Korban Kebakaran

PALI, PALPRES.COM - Setelah mendapat laporan tentang terjadinya kebakaran, Jajaran Unit Pidum Sat Reskrim Polres PALI melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah milik Kusnadi (55) untuk mencari penyebab kebakaran itu.

Namun, pihak kepolisian, saat ini masih menunggu kabar dari pihak keluarga, apakah kejadian kebakaran ini mau ditindaklanjuti atau dianggap sebagai musibah. 

 "Setelah menerima laporan terjadinya kebakaran, saya dan tim langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP serta mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran," kata Bripka Pirzan, perwakilan dari Unit Pidum Sat Reskrim Polres PALI, Minggu (17/07/2022).

Hingga saat ini, ia menerangkan, belum bisa dipastikan api berasal dari mana. 

BACA JUGA: Lansia Tewas Terpanggang di Rumah Semi Permanen

"Tapi beberapa alat bukti, seperti meteran listrik kemudian meteran gas alam, telah kami amankan," terangnya

Sementara untuk korban atas nama Jueni (80) yang tewas dari peristiwa kebakaran itu, saat ini masih di RSUD Talang Ubi untuk dilakukan visum. 

"Rumah tersebut sudah dipasang garis polisi, kita tunggu terlebih dahulu kabar dari keluarga korban, apakah menganggap ini sebagai musibah atau perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut, " terangnya seraya menambahkan, jika mau ditindaklanjuti, pihaknya akan libatkan tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com