Honda

We Hotel, Restorannya Buka 24 Jam dan Free Antar Jemput Tamu

We Hotel, Restorannya Buka 24 Jam dan Free Antar Jemput Tamu

MURA ,PALPRES.COM - Pertumbuhan hotel di Kota Lubuklinggau semakin pesat. Sejumlah pengelolanya memberikan keunggulan agar bisa menjadi rekomendasi calon tamu.

Salah satunya We Hote yang berada tepat di seberang JM Linggau dan di samping Lippo Plaza ini menawarkan sejumlah keunggulan, diantaranya restorannya buka 24 jam.

GM We Hotel, David Hatta melalui Sales Marketing, Shela mengaku memprioritaskan pelayanan terbaik kepada tamu. We Hotel ini memiliki 48 kamar yang siap dihuni oleh tamu.

"Lokasi hotel kami sangat strategis. Namun begitu kami tetap memberikan pelayanan terbaik kepada tamu seperti free wifi, karaoke, live music, resto buka 24 jam, meeting room dan gratis antar jemput Bandara Silampari dan stasiun Kereta Api," jelasnya.

BACA JUGA:Iga Kremes Sambal Bedebis di Hotel Santika yang Menggugah Selera

Untuk kamar sendiri, sambung Shela, pihaknya menawarkan beberpa tipe kamar yakni tipe Superior Room Only, tipe Superior Room, tipe Duluxe dan tipe Junior Suite Room, dan Suite Room.

"Hotel berlokasi strategis, hanya membutuhkan waktu 7 menit saja dari Stasiun Kereta Api Lubuklinggau dan 13 menit saja perjalanan dari Bandara Silampari ini, bisa untuk berkumpul keluarga, teman dan relasi kerja. Sedangkan untuk Presiden Suite Room dengan full fasilitas,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: