Honda

Gubernur Pesan Ini Khusus Pengurus Fatayat NU

Gubernur Pesan Ini Khusus Pengurus Fatayat NU

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dengan telah sukses dilaksanakannya Kongres ke XVI Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tepatnya di Jakabaring Sport City. Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mendoakan Ketua Umum Pengurus Pusat Fatayat NU masa khidmah  2022-2027 Hj. Margaret Aliyatul Maimunah agar terus menjaga harmonisasi kelembagaan maupun individual dengan organisasi masyarakat lainnya, demi terjalinnya persatuan dan kesatuan bangsa.

“Secara aklamasi memilih ketua umum baru, tentu penilainanya sudah cukup lama dan matang, sehingga kita berbahagia Ibu margaret menjadi ketua terpilih, semoga berdaya bersama bangkit bersmaa. Mudah-mudahan fatayat NU akan terus bermanfaat menjadi pemudinya fatayat dan berguna bagi nusa dan bangsa,” ungkapnya saat penutupan Kongres ke XVI Fatayat NU, di Pelataran Venue Shooting Range JSC, (11/7) Siang.

Kongres ke XVI Fatayat NU secara resmi ditutup langsung oleh Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Hj. Ida Fauziah, M.Si. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: