Honda

Serunya Bermain Salju di Trans Snow World Bekasi

Serunya Bermain Salju di Trans Snow World Bekasi

BEKASI, PALPRES.COM - Trans Snow World Bekasi menjadi salah satu tempat wisata favorit keluarga bagi masyarakat Jabodetabek. Di sana menyediakan berbagai aktivitas permaian salju yang seru dan menyenangkan.

Seperti bermain ski, seluncuran, perang salju, serta menikmati pemandangan pergunungan salju dengan kereta gantung.

“Memang sengaja datang jauh-jauh dari Palembang untuk bermain salju. Tadi kita habis naik kereta gantung yang membuat seperti di pegunungan salju sungguhan, yang bikin tambah seru bisa meluncur menggunakan snow tube,” ungkap Aprilia

Pengunjung asal Palembang ini mengaku, dengan harga Rp.300.000/orang terbayarkan dengan pemandangan dan suasana seperti di eropa.

BACA JUGA:Menyelami SeaWorld Ancol, Sebelum Masuk Wajib Bernyanyi Indonesia Raya

“Harga ini sudah termasuk sepatu booth yang dipinjamkan sesuai ukuran kaki, kaos kaki gratis, dan jam tangan untuk menghitung waktu bermain,” katanya.

Selain itu, pengunjung juga bisa bermain seluncuran bersama keluarga dengan menuruni lintasan salju yang berliku dan dingin serta beradu dengan Snow Tube lainnya.

“Artinya tidak hanya anak-anak. Orang dewasa pun bisa ikut menikmati wahana yang sudah disedikan,” katanya.

Sebelum memasuki arena Snow World, sebaiknya disiapkan perlengkapan seperti sarung tangan, jaket dan syal.

BACA JUGA:Rela Antri Demi Naik Wahana Bianglala

“Kalau sudah masuk ke arena Snow World tidak bisa lagi keluar, sehingga perlengkapan harus benar-benar disiapkan, khususnya untuk anak-anak. Karena didalam erana tersebut suhunya sangat dingin,” sarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: