Honda

Pemancing Tewas Tersetrum Gegara Pancing Tersangkut Kabel Listrik

Pemancing Tewas Tersetrum Gegara Pancing Tersangkut Kabel Listrik

INDRALAYA, PALPRES.COM - Naas dialami Ahmad Ibrahim Apriansyah bin Afandri (29), warga Komplek DPR, Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pemancing ini harus meregang nyawa, setelah pancingnya tersangkut di kabel listrik di Desa Ulak Kebahang, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (17/7/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna, pada saat itu korban sedang memancing ikan menggunakan pancing kerek. Diperkirakan korban melempar pancing dan tersangkut di kabel listrik PLN, yang mengakibatkan korban langsung terjatuh dan ditolong oleh saksi Nurdin.

Pada saat itu, korban masih sadar dan minta minum. Setelah itu korban lemas, lalu dibawa ke Puskesdes setempat. Namun, nyawanya tak tertolong. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Tanjung Senai untuk divisum.

"Korban diperiksa dokter Tanjung Senai dan dinyatakan sudah meninggal. Tim Inafis Polres Ogan Ilir melakukan pemeriksaan yang kita dampingi bersama tim piket Reskrim. Ditemukan luka bakar di tangan kanan dan luka bakar di jempol kaki sebelah kiri,” ujar Kapolsek, Senin (18/7/2022) 

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat peryataan untuk tidak otopsi. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Kayu Agung, OKI," tuturnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: