Honda

Refreshing Ala SMP I Indralaya Usai Menjalankan MPLS

Refreshing Ala SMP I Indralaya Usai Menjalankan MPLS

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Indralaya lakukan giat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi pelajar tahun ajaran baru 2022.

Selama MPLS, seluruh siswa berkutat dengan materi yang diberikan dari guru pendamping. Sebagai bentuk refreshing diri setelah peserta menerima materi selama Masa Pengenalan, panitia dan guru pendamping SMPN 1 Indralaya menggelar berbagai lomba.

"Lomba-lomba yang kita gelar ini adalah yang mengandung unsur kekompakan, semangat, dan kerja sama antar tim," ungkap Kepala SMPN I Indralaya, Herlina, Senin (18/07/2022).

Menurut Herlina seluruh siswa yang masuk SPMN 1 Indralaya ini adalah orang-orang pilihan, dan hasil kerja keras dari masing-masing siswa. Untuk itu dia berharap, peserta didik baru ini dapat mengembangkan kompetensinya masing-masing. 

"Beruntunglah anak-anak yang bisa diterima di SMPN 1 Indralaya, karena selain menerapkan sistim zona, mau masuk kesini harus bersaing dulu dengan ratusan peserta lainnya," terangnya

Selain mendapatkan materi mengenai kurikulum dan sistem pembelajaran, para peserta didik baru juga diperkenalkan dengan sejumlah ekstrakurikuler yang dimiliki SMPN 1 Indralaya.

"Peserta didik baru juga kita pinta memilih penelusuran minat dan bakat bidang ekstrakurikuler, setelah sebelumnya kita kenalkan kegiatan ekskul di sekolah kita," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: