Honda

Marcus Rashford Benci Liverpool dan Manchester City

Marcus Rashford Benci Liverpool dan Manchester City

MANCHESTER, PALPRES.COM– Liverpool ternyata klub paling dibenci Marcus Rashford, bahkan melebihi Manchester City, yang notabene rival derby Manchester United. 

Hal itu ia ungkapkan saat berbicara dengan superstar NBA LeBron James.

Namun diakuinya, persaingan timnya, Manchester United dengan City lebih sengit. Itu karena sejarah panjang kedua klub sekota. 

"Saya tidak suka Liverpool dan City," kata Rashford.

“Namun Liverpool memiliki sejarah sehingga sedikit lebih sengit, sementara dengan City, sepertinya saya tidak menyukai mereka. Tetapi tidak memiliki alasan besar untuk tidak menyukai mereka,” lanjutnya.

Ia menambahkan. "Anda baru saja tumbuh dewasa dan ini adalah dua tim Manchester, satu memakai warna biru muda dan satu memakai warna merah. Tapi persaingan dengan Liverpool rasanya jauh lebih sengit."

Ia juga mengungkapkan alasan mengapa benci mengunjungi Liverpool. Rupanya, Rashford ‘keder’ melihat dukungan besar suporter kepada The Reds. Hal itulah yang membuat sulit bagi tim tamu untuk menang di Anfield, markas Liverpool. 

“Penggemar Liverpool dapat mengambil permainan dari Anda. Jika Anda membiarkan mereka, mereka dapat mengambilnya dari Anda,” tegasnya.

"Pertandingan pertama saya di Anfield, saya hamper diusir dan saya bukan pemain jahat, saya tidak akan mencoba menyakiti seseorang dengan sengaja," kenang Rashford dikutip dari The Mirror.

Rashford menghabiskan seluruh karirnya di Old Trafford dan melakukan debutnya untuk tim utama United pada tahun 2016.

Ia telah bermain 303 kali di semua kompetisi untuk Setan Merah, mencetak 93 gol di semua kompetisi, dengan 59 gol terjadi di Liga Premier .

Penyerang itu menjadi pencetak gol dalam kemenangan 4-1 United di tim Australia Melbourne Victory dalam pertandingan pra-musi mereka. (*)

 

Artikel ini sudah terbit di radartasik.disway.id dengan judul "Marcus Rashford: Saya Lebih Tidak Menyukai Liverpool Dibandingkan dengan Manchester City"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radartasik.disway.id