Honda

Sekda Empat Lawang Sidak Kondisi Mobdin, Hasilnya Begini

Sekda Empat Lawang Sidak Kondisi Mobdin, Hasilnya Begini

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM -  Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Fauzan Khoiri AP,. AM, melakukan inspeksi mendadak kondisi mobil dinas yang digunakan pejabat, Senin (18/07/2022).

Pemeriksaan meliputi kondisi mesin kendaraan, interior, pajak kendaraan hingga pelat yang digunakan.

Dalam kesempatan tersebut, mobil dinas istri Bupati Empat Lawang Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan pun tak luput dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Fauzan Khoiri.

Fauzan Khoiri berharap pejabat yang menggunakan mobil dinas untuk berbangga diri sehingga merawat kendaraan selayaknya kendaraan sendiri.

BACA JUGA:Jelang Porprov, Bupati Minta Mobdin Ditempel Stiker

“Satu pesan kami kepada pejabat yang diberikan amanah kendaraan dinas, anggaplah itu kendaraan pribadi artinya ada rasa tanggung jawab untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan tersebut," pesan Sekda.

Sekda juga meminta kepada para pejabat agar pelat kendaraan tetap terpasang sesuai aturan. Bahkan, Sekda juga memerintah agar segera membayar pajak jika pelat kendaraannya menunggak pajak.

”Bagi kendaraan yang telah mati pajak saya perintahkan untuk segera melunasi, dan satu lagi pak kabid aset segera buat draf untuk penertiban nomor pelat kendaraan dengan urutan sesuai peraturan yang ada, contoh BG 16 di pakai oleh Inpekstur, 17 Sekwan dan lain  sebagainya,” tutup Sekda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: