Honda

Sekda Akui Sektor Pelayanan Publik di OI Masih 'Sakit'

Sekda Akui Sektor Pelayanan Publik di OI Masih 'Sakit'

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Banyaknya prestasi yang didapat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir tahun ini, tidak membuat pihak Pemkab Ogan Ilir berpuas diri. 

Pasalnya, di sektor pelayanan publik, pihak Pemkab Ogan Ilir masih terbilang 'sakit' atau masih belum cukup. Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, saat apel gabungan, Senin (18/07/2022).

"Alhamdulillah banyak prestasi yang kita raih tahun ini. Kita berharap semoga di sektor Pelayanan Publik juga harus ditingkatkan, agar predikat yang masih terlihat sakit berangsur-angsur kita perbaiki. Sakit dalam artian rapot tahun 2021 masih belum cukup," tutur Sekda.

Prestasi yang didapat mulai dari MTQ yang menjadi juara umum Se-Sumsel, Anjungan Ogan Ilir menjadi juara , serta Tim kesenian Sriwijaya Festival Kabupaten Ogan Ilir mendapat tepuk tangan yang menggelegar.

Kabupaten Ogan Ilir juga bangga menjadi tuan rumah Fornas, pekan olahraga rekreasi nasional, tiga diantaranya dilaksanakan di Ogan Ilir, sehingga mendapatkan apresiasi dan pujian dari luar, mereka cukup puas dengan pelaksanaan yang dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir.

"Atas nama Pemkab Ogan Ilir mengucapkan terimakasih atas kerja keras kita semua dalam suksesnya semua acara tersebut," katanya.

Dalam menjadi pembina Apel Gabungan Pemkab Ogan Ilir yang dilakukan satu bulan sekali di Lapangan Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai ini juga Sekda Ogan Ilir H menyampaikan terimakasih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiunnya.

"Semoga apa yang telah dilakukan semasa baktinya akan menjadi ibadah, harapannya ketika telah pensiun tetap bangga dan menjadi contoh tauladan kepada masyarakat," harapnya.

Apel pagi ini dihadiri juga oleh PNS yang memasuki masa pensiun, Akmaludin, S. Pd. I Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Usman, S. Pd Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat, Yustina Ningsih, S. Pd SMP Negeri 2 Tanjung Raja, Marsiati SD Negeri 16 Indralaya, Yamunah, S. Sos Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamat.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: