Honda

Pj Bupati OKU Hadiri HUT PT BPR Baturaja

Pj Bupati OKU Hadiri HUT PT BPR Baturaja

BATURAJA, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-5, PT BPR Baturaja (Perseroan) di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (18/7/2022) malam.

Direktur Utama BPR Baturaja (Perseroda) Januar Hartanto mengatakan, selama 5 tahun berdiri, PT BPR Baturaja baru dua kali merayakan HUT. Hal ini dikarenakan pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini. Sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukannya perayaan HUT.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Hadiri Paripurna Penyerahan Dokumen APBD Tahun 2021

"Dengan ulang tahun BPR Baturaja yang ke-5 tahun ini, kami berharap dapat tumbuh lebih besar lagi. Tentunya dapat terus berkontribusi untuk membangun, bukan hanya di Kabupaten OKU," katanya.

Sementara, Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam kesempatan tersebut mengatakan, walaupun usia PT BPR Baturaja baru 5 tahun, namun telah banyak memberikan prestasi dan kontribusi. 

Sehingga BPR Baturaja bisa menjadikan dirinya satu-satunya BUMD di Kabupaten OKU yang benar-benar sehat. Pada tahun ini saja, BPR Baturaja telah menyerahkan deviden kepada Pemerintah Kabupaten OKU sebesar Rp500 juta. Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: