Honda

Ganjar Pranowo Dimata OMG Sumsel

Ganjar Pranowo Dimata OMG Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ratusan anak muda, mahasiswa, dan milenial yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar Sumatera Selatan (OMG Sumsel) menyatakan deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden RI pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Adapun deklarasi dilakukan 200 relawan OMG Sumsel di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jalan Merdeka No 1, 19 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumsel, Selasa (19/7).

Koordinator Wilayah OMG Sumsel, Fariz Alaudin Fathin mengatakan, pihaknya yakin Ganjar bisa memberdayakan UMKM di seluruh Indonesia. Menurut Fariz, Ganjar sudah melakukan pemberdayaan UMKM saat memimpin Jateng.

"Gerakan ini adalah gerakan natural yang berdasarkan hati nurani bahwasannya Pak Ganjar selama ini mendukung UMKM di Jawa Tengah, dan kami berharap juga Pak Ganjar menyelaraskan program UMKM di seluruh Indonesia," kata Fariz

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Didoakan Warga Ogan Ilir Sukses di Pilpres 2024

Melalui program Lapak Ganjar, Fariz menyebut Gubernur Jateng itu sudah berhasil membawa UMKM di Jateng lebih berkembang. Dia berharap, prestasi ini bisa dilanjutkan Ganjar di seluruh sektor yang ada di Indonesia.

"Pak Ganjar mampu untuk meningkatkan sektor-sektor infrastruktur, pemberdayaan UMKM, dan juga bidang pertanian dan agraria," imbuhnya.

Lebih lanjut Fariz menjelaskan, OMG Sumsel berkomitmen untuk memasifkan sosialisasi sosok Ganjar ke masyarakat Sumsel. Sebab itu, kata Fariz, pihaknya akan membuat rangkaian kegiatan yang selaras dengan anak muda di Bumi Sriwijaya.

"Ganjar Pranowo memiliki kesederhanaan, penuh dengan cinta dan kasih, bahwasannya Pak Ganjar ini peduli kepada pemuda dan masyarakat yang ada di Palembang dan Sumatera Selatan," tuturnya

BACA JUGA:Cerdas dan Berjasa Bagi Desa, Alasan Warga Desa Sumsel Dukung Ganjar

"Kalau bentuk kegiatannya, kami juga bakal melakukan pesta rakyat yang memang nanti memiliki nilai bahwa Pak Ganjar mencintai kebudayaan di Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Selatan," sambung Fariz.

Dia berharap, Ganjar bisa menjadi presiden RI untuk periode 2024 hingga 2029 mendatang. Fariz pun berharap Ganjar selalu menjadi pemimpin yang diharapkan seluruh masyarakat Indonesia.

"Semoga beliau menjadi orang yang diharapkan selama ini dari bangsa Indonesia, khususnya Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan. Kami sudah berkomitmen bahwasannya apapun untuk kepentingan memajukan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, kami bakal ikut serta," tuturnya.

Selain itu juga digelar kegiatan talkshow 'Merawat Nalar Kritis Pemuda Sumatera Selatan untuk Menghadapi Persiapan Pemilu 2024'. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: