Honda

Duta Kopi Empat Lawang, Joncik Berpesan Promosikan Kualitas Kopi Hingga ke Tingkat Internasional

Duta Kopi Empat Lawang, Joncik Berpesan Promosikan Kualitas Kopi Hingga ke Tingkat Internasional

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM - Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kembali menggelar pemilihan Dta Kopi Empat Lawang di Gedung Serba Guna (GSG), Rabu (19/07/2022) Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad berpesan agar Duta Kopi bisa mempromosikan kopi hingga ke tingkat internasional.

Joncik mengatakan, potensi perkebunan dan pertanian di Empat Lawang sangatlah luar biasa bahkan sektor kopi Empat Lawang menjadi unggulan. Maka dari itu acara Duta Kopi Empat Lawang dinilai penting untuk mempromosikan Kopi Empat Lawang ke tingkat Nasional bahkan ke tingkat internasional.

"Perekrutan Duta Kopi Empat Lawang sangat penting sekali. Jurinya objektif betul dan Insyaalloh yang akan menang ialah yang pantas dan paham tentang kopi, dan punya ilmu pengetahuan yang luas. Jangan lupa mempromosikan kopi Empat Lawang. Kopinya kualitas bagus, promosinya gencar inshaa Allah akan terwujud Empat Lawang yang Madani," Ujar Bupati Joncik.

Di tempat hal yang sama, Plt Kepala Dinas Pertanian kabupaten Empat Lawang, Hendra Lezi menuturkan  Empat Lawang adalah salah satu penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan. Oleh sebab itulah kehadiran Duta Kopi Empat Lawang sangat penting.

BACA JUGA:800 Batang Kopi Dirusak OTD, Suharlan Merugi Rp20 Juta

"Pemilihan Duta Kopi untuk melanjutkan estafet pemilihan Duta Kopi tahun sebelumnya yang sudah dilakukan. Harapannya akan muncul generasi muda yang mengerti tentang kopi dan bisa mempromosikan kopi Empat Lawang," ujar Hendra Lezi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: