Honda

Sampah Menumpuk, Warga Butuh Tong Sampah

Sampah Menumpuk, Warga Butuh Tong Sampah

PAGARALAM, PALPRES.COM - Kebutuhan akan adanya tong sampah sudah mendesak. Karena saat ini sangat banyak tumpukan sampah berserakan baik di pinggir jalan maupun di dalam kompleks permukiman.

Salah satunya di jalan Jangga di Kelurahan Padang Temu kecamatan Dempo Tengah, terdapat tumpukan sampah yang berserakan di tepi jalan. Sisi lain, pemicu munculnya pemandangan tak sedap mengganggu kenyamanan tersebut disinyalir rendahnya kesadaran warga.

Tumpukan sampah yang berserakan tersebut diakibatkan dengan tidak adanya tempat pembuangan sampah yang layak atau tong sampah. Imbasnya warga sekitar membuangnya ditepi jalan.

Menanggapi hal ini Lurah Padang Temu, Anggready Troy mengungkapkan, memang seharusnya pada lokasi tersebut diberi tong sampah, agar warga tak membuang sampah sembarangan yang mengakibatkan berhamburan/berserakan.

“Dengan adanya tumpukan tersebut, dapat menganggu kenyamanan bagi kita warga Jokoh, untuk itu wajib diberi tong sampah agar tak berserakan, mengingat lokasi tersebut dekat dengan permukiman warga,” pungkasnya seraya mengatakan kita juga mengimbau warga untuk tidak membuang sampah sembarang tempat. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: