Honda

Tim Bola Basket Notaris Kalahkan Kemenkumham Sumsel

  Tim Bola Basket Notaris Kalahkan Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Tim Bola Basket Notaris/Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) berhasil mengalahkan Tim Bola Basket Kemenkumham Sumsel dengan skor 53-46, dalam Sriwijaya Basketball Competition, di Jalan Sinar Raga Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

Turnamen Bola Basket antar instansi se-Sumatera Selatan, di Canton Park Palembang itu, digelar dari 16 hingga 23 Juli 2022.

Keunggulan Tim Notaris yang diasuh oleh Boi Hara ini, tak lepas dari lima pemain inti yang sengaja diturunkan lebih awal di lapangan, yakni Merliansyah SH MKn, Agus Riyanto SH MKn, Andrey Krisnata SH MKn, Khoirul Utama SH MKn, dan Fawwaz Prabu Diradja SH MKn.

Menurut Boi Hara, pemainnya di awal – awal laga kloter pertama sempat ketinggalan dengan skor 10-12. Dengan penuh kesabaran tim di jeda kuarter kedua, berhasil mengungguli Tim Kemenkumham dengan skor 17-15 dua poin lebih tinggi.

BACA JUGA:Kapolrestabes Buka Turnamen Bola Basket

Berlanjut di kuarter ketiga, Tim Notaris unggul lebih jauh lagi kisaran 15 poin meninggalkan pemain Kemenkumham Sumsel yang semakin agresif untuk menjaringkan bola basket ke ring lawan.   

"Tapi di akhir-akhir laga tersebut, setelah sempat hampir terkejar, dengan kerja keras dan semangat seluruh pemain dari Notaris/PPAT itu berhasil unggul dan berhasil menang dengan skor akhir 53-46, mengungguli Tim Basket Kemenkumham Sumsel," kata Boi Hara.

Permainan sempat agak memanas, bahkan sempat terhenti 1 jam, saat Tim Kemenkumham Sumsel memprotes salah satu pemain dari Notaris yang akhirnya tak bisa lagi bermain.

Protes tersebut tak membuat Tim Notaris turun semangatnya.

BACA JUGA:Acara Seru dan Kreatif, Yamaha Thamrin Brothers Dukung National Tourism Basketball League 2022

Akhirnya Tim Notaris berhasil mengalahkan Tim Kemenkumham Sumsel.

Menurut Kapten Tim Bola Basket Notaris, Merliansyah SH MKn, kemenangan ini sangat berharga karena bisa membuka peluang mereka ke semifinal.

Rencananya, Kamis (21/7) besok, Tim Notaris akan menghadapi Tim Polda Sumsel.

BACA JUGA:Untuk Kali Pertama dalam Sejarah, Timnas Basket Indonesia Raih Emas

Jika menang, maka Tim Notaris akan lolos ke semifinal Sriwijaya Basketball Competition.

“Semua pemain bekerja keras tanpa pantang menyerah, walaupun di awal-awal sempat diprotes dan lain sebagainya, tetapi itu tidak memupus semangat Tim Notaris untuk bisa menjadi pemenang di akhir laga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com