Honda

Diduga Dianiaya, Petugas Kebersihan Ditemukan Tewas

 Diduga Dianiaya, Petugas Kebersihan Ditemukan Tewas

PALEMBANG, PALPRES.COM - Diduga menjadi korban penganiayaan, seorang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang ditemukan tidak bernyawa.

Korban diketahui bernama Darwis (57) ditemukan tergeletak penuh luka diantara semak-semak tanah kosong yang berada persis di tepi Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (20/7) sore.

Mengenai hal tersebut, Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Arian mengatakan, bahwa korban diduga tewas akibat penganiayaan yang dilakukan seseorang.

"Untuk dugaan kita sementara ini, korban meninggal akibat penganiayaan,hal ini kita ambil setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Tim Inafis Olah TKP Pembunuhan Calon Kades di Ogan Ilir

Saat ini polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap identitas pelaku. 

Namun sejumlah barang bukti, diantaranya satu gerobak pemulung diduga milik pelaku sudah diamankan.

"Barang bukti yang diamankan ada beberapa diduga yang mengarah ke pelaku, jeterangan dari saksi, diduga ada barang milik terduga pelaku yang tertinggal di TKP," jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang, untuk menjalani pemeriksaan oleh tim medis.

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J akan Laporkan Dugaan Pembunuhan Berencana

Sementara itu, Riki (35), Pengawas Petugas DLHK wilayah Sukarami Palembang membenarkan bahwa korban adalah salah satu bawahannya.

"Dia adalah petugas kita yang tinggal di kawasan Kebun Bunga,  sebelum ditemukan meninggal korban saya lihat masih bekerja seperti biasa, bahkan masih sempat absen seperti teman-temannya yang lain," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com