Honda

Ratusan Mahasiswa Serbu Ogan Ilir, Pemkab Sambut Tangan Terbuka

Ratusan Mahasiswa Serbu Ogan Ilir, Pemkab Sambut Tangan Terbuka

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Sebanyak 543 mahasiswa/i Universitas Muhamadiyah Palembang (UMP) mendatangi Kabupaten OGAN ILIR. Kedatangan mereka sendiri merupakan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke 58 tahun 2022,yang mana dilepas langsung Wakil Bupati OGAN ILIR H. Ardani bersama Rektor UMP Dr. Abid Djazuli, SE MM, ke desa-desa di wilayah Kabupaten OGAN ILIR, Rabu (20/07/2022) di Gedung serbaguna KPT Tanjung Senai. 

Peserta KKN angkatan ke 58 tahun 2022 yang di lepas berjumlah 543 di kabupaten Ogan Ilir dan 8 Mahasiswa di Makasar dari berbagai Fakultas dan jurusan yang didampingi oleh 12 dosen pembimbing.

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani menyampaikan pemerintah kabupaten Ogan Ilir senantiasa menyambut dengan tangan terbuka semua kegiatan yang bertujuan membantu program pemerintah dalam meningkatkan dan mewujudkan derajat kesejahteraan masyarakat, termasuk salah satunya kegiatan KKN ini.

"Semoga dalam melaksanakan kegiatan KKN yang ke 58 di 20 desa ini para mahasiswa/i dapat mengambil manfaat sehingga berguna bagi kehidupan masyarakat terkhusus di tempat KKN," ungkap Wabup Ardani.

Ardani juga mengingatkan kepada mahasiswa/i setiap tingkah laku akan selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. "Oleh karena itu jagalah nilai-nilai luhur, etika dan moral serta berikanlah kontribusi terbaik sebagai kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh masyarakat setempat," katanya 

Ardani juga berpesan kepada camat, dan kepala desa agar dalam pelaksanaan KKN dapat memfasilitasi mahasiswa/i sesuai dengan kebutuhan seperti penginapan dan lain sebagainya. 

"Kepada para mahasiswa beserta para dosen pembimbing, Pemkab Ogan Ilir ucapkan selamat bertugas dan mengabdi kepada masyarakat dengan penuh semangat," tukasnya.

Diakhir acara Wabup Ardani Menandatangani Berita acara penyerahan mahasiswa oleh Universitas Muhammadiyah palembang dimana KKN dimulai dari tanggal 27-25 Agustus 2022. 

Acara ini juga dihadiri oleh, Asisten Bidang Pemerintah dan kesra, Dicky Syailendra, S. Sos., M. Si, staf ahli Bupati Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, Wakil Rektor IV Dr. Antoni, M.H. Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiru, M.P. Dekan Fakultas Hukum Dr. Nur Husni Emilson, S.H., M.H.

Wakil Dekan 3 Fakultas Pertanian Dr. Ir. Alhanannasir, M.P, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Yudham Mahrom, S.E., M.Si. dan Kepala LPPM Dr. Ir. Gusmiatun, M.P.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: