Honda

Pemkab Mura Raih Penghargaan dari KPAI

Pemkab Mura Raih Penghargaan dari KPAI

MURA, PALPRES.COM- Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud di dampingi Kadis Kominfo, Salman Alfaresi dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menerima penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kategori Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Pelaporan Perlindungan Anak (SIMEP PA) Tahun 2022.

Penghargaan dari KPAI ini digelar di Hotel Red Top Pecenongan Jakarta Pusat , Kamis (21/07/2022).

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan penghargaan didapatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas atas kontribusi dan kerja nyata Pemkab Musi Rawas dalam bidang perlindungan anak, pada ajang Anugerah KPAI 2022. 

"Semoga tahun depan Kabupaten Musi Rawas kembali meraih penghargaan dari KPAI, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab," ungkapnya.

Ia menyebutkan, penganugerahan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen, capaian, kepeloporan instansi, organisasi profesi, serta forum anak dan anak inspiratif.

"Ini merupakan apresiasi terhadap capaian kepeloporan instansi, organisasi profesi, serta forum anak dan anak inspiratif, Pemkab Musi Rawas dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022," tandasnya. 

Hadir langsung Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si. serta undangan lainnya dari daerah.LEK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: