Honda

Dinkes Muratara Himbau Setop Berita Bohong Terkait Pelayanan Kesehatan

Dinkes Muratara Himbau Setop Berita Bohong Terkait Pelayanan Kesehatan

MURATARA,PALPRES.COM- Dinas Kesehatan Kabupaten memberikan peringatan bagi oknum masyarakat yang dengan sengaja menyebar fitnah agar tidak melakukannya lagi.

Karena sudah empat kali terjadi penyebaran fitnah atas pelayanan di instansi kesehatan ini terjadi.

Dr Arios Saplis mengatakan sudah empat kali pihaknya menerima fitnah di media sosial Facebook yang tertuju kepada Puskesmas, dan semua itu tidak benar.

"Di BLUD Puskesmas Kecamatan Karang Jaya satu kali, Puskesmas BLUD Kecamatan Rawas Ilir dua kali dan BLUD Kecamatan Karang Dapo satu kali. Semua tidak benar, sudah kita cross cek di lapangan dengan pembuktian kamera CCTV,” tegasnya.

BACA JUGA:Jokowi Minta Kasus Brigadir J Jangan Ditutup-tutupi, Ini Respon Polri

Ia menegaskan pihaknya akan menempuh jalur hukum jika kejadian tersebut terjadi lagi agar jangan sampai menjadi terbiasa sekaligus memberikan efek jera bagi oknum masyarakat yang dengan sengaja menyebar fitnah terhadap pelayanan kesehatan di setiap instansi kesehatan terutama Puskesmas.

“Kita tidak dendam, kita hanya memberikan efek jera kepada oknum masyarakat yang sengaja menyebar berita hoaks dengan menyebutkan pelayanan tidak optimal,” jelasnya.

Ia menegaskan, meski begitu para tenaga kesehatan tetap menjaga pelayanan yang sudah baik tersebut, kerja tepat waktu, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat

"Bagi tenaga kesehatan, kami tidak main-main, jika kalian tidak sopan, kerja malas malasan. Tunggu saja, kami akan berikan sanksi bahkan bisa dipecat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: