Honda

Asah Pisau, Dadang Rencanakan Bunuh Petugas DLHK

 Asah Pisau, Dadang Rencanakan Bunuh Petugas DLHK

PALEMBANG, PALPRES.COM - Terungkap aksi yang dilakukan pelaku Dadang S (37) warga Jalan Perindustrian II, Kecamatan Sukarami Palembang sudah berencana untuk melakukan pembunuhan terhadap korban Darwis, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang.  

Hal ini didasarkan rasa demdam terhadap korban, di tepi Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang.

Hal ini diutarakan oleh pelaku Dadang S (37) warga Jalan Perindustrian II, Kecamatan Sukarami Palembang. 

"Saya dendam dengan korban, karena satu bulan lalu dia itu melarang saya untuk mengambil barang-barang bekas seperti botol dan plastik lainnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya, Jumat (22/7).

BACA JUGA:Kerahkan Anjing Pelacak Endus Keberadaan Pelaku Pembunuhan

Jadi ia mempersiapkan senjata tajam (sajam) jenis pisau yang telah diasah. 

"Saya sudah mencari kemana-mana korban, dan pas ketemu saya langsung tikam korban dari belakang, tapi dia berbalik ke belakang hingga menangkis pisau saya," ungkapnya. 

Tapi ia kembali menusukanya pisaunya di bagian rusuk sebelah kanan hingga hulu hati korban. 

"Ketika korban terjatuh ke parit, saya luapkan emosi saya dengan menikamnya berkali-kali dan setelah itu saya kabur, " bebernya.

BACA JUGA: Dendam, Pemulung Ini Tikam Petugas DLHK Berkali-kali

Namun saat melakukan aksinya, ia terluka di bagian kaki akibat terkena pecahan kaca, sehingga jejak darahnya pun terlihat oleh anggota polisi.\

"Akibat kaki saya terkena pecahan kaca, membuat darah saya menjadi jejak yang diikuti polisi hingga saya ditangkap saat hendak keluar hutan di daerah bandara lama Lanud, Kamis (21/7) sekitar pukul 01.00 WIB, " tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com