Honda

Teddy Serahkan Hibah Mobil Operasional ke Ponpes Lukmanul Hakim

 Teddy Serahkan Hibah Mobil Operasional ke Ponpes Lukmanul Hakim

OKU, PALPRES. COM – Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyerahkan hibah satu unit  mobil operasional kepada Pondok Pesantren Luqmanul Hakim di Pondok Pesantren Luqmanul Hakim, Batumarta II  Kecamatan Lubuk Raja, Kamis, (21/07/2022). 

Penyerahan hibah satu unit  mobil operasional kepada Pondok Pesantren Luqmanul Hakim, dilakukan di Pondok Pesantren Luqmanul Hakim oleh  Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah kepada Pimpinan Ponpes Ibnul Muhajirin.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, bantuan hibah berupa satu unit mobil operasional tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan secara baik oleh Ponpes Lukmanul Hakim

"Kami juga berharap dengan dihibahkannya mobil ini dari Pemkab OKU ke Ponpes Luqmanul Hakim dapat bermanfaat untuk Ponpes dan juga bagi masyarakat sekitar, agar dapat dirasakan kebermanfaatannya bukan hanya Ponpes Luqmanul Hakim, tetapi juga masyarakat di sekitar Ponpes," katanya.

BACA JUGA:Pemkab OKU Komitmen Perjuangkan Petani Sawit

Teddy juga berpesan agar pengurus  Ponpes Luqmanul Hakim juga dapat mendidik anak-anak didik dengan membekali pendidikan moral dan akhlak yang baik dan pengetahuan agama yang baik, dimana nantinya dapat diimplementasikan untuk kemaslahatan umat setelah anak didik lulus nantinya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com