Honda

Teddy Galakkan Kembali Kegiatan Jumat Bersih

 Teddy Galakkan Kembali Kegiatan Jumat Bersih

OKU, PALPRES. COM - Setelah sempat terhenti sejak beberapa waktu, kegiatan Jumat Bersih di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mulai dilaksanakan kembali.

Kegiatan Jumat bersih saat ini kembali dilaksanakan dan dikomandoi langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.  

Terlihat, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melaksanakan Jumat Bersih, membersihkan aliran Sungai Ogan di belakang RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, Jumat, (22/07/2022).

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, gerakan Jumat Bersih dilaksanakan kembali  sebagai wujud menjaga kebersihan dan kepeduliannya terhadap lingkungan di Kabupaten OKU.

BACA JUGA:Pemkab OKU Komitmen Perjuangkan Petani Sawit

"Program Jumat Bersih yang digagas Almarhum Bupati OKU H Kuryana Azis ini, tentunya pada hari ini kita galakkan kembali," kata Teddy yang merupakan menantu dari mantan Bupati OKU Alm H Kuryana Azis.

Menurut Teddy, selain menggalakkan  kembali kegiatan Jumat Bersih, dia pun mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga dan menggalakkan kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com