Honda

Deni Victoria Terima SK dari DPP Partai Demokrat

 Deni Victoria Terima SK dari DPP Partai Demokrat

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota PRABUMULIH, telah menerima Surat Keputusan (SK) pengurus periode 2022-2027 sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Politik di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

SK ini diserahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang diwakili oleh Wasekjen DPP Demokrat Andi Timo Pangarep dan Direktur Eksekutif Sigit. 

SK tersebut diserahkan kepada tujuh Ketua DPC se-Sumsel, dan disaksikan oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumsel, Cik Ujang SH.

Kepengurusan DPC Demokrat Prabumulih periode 2022-2027 ini dipimpin oleh Ketua Deni Victoria SH MSi, Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE serta sejumlah nama lainnya.

BACA JUGA:Yudha Pratomo Pimpin DPC Partai Demokrat Palembang

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengungkapkan, pihaknya akan kembali membesarkan Partai Demokrat di Prabumulih dan mengembalikan kejayaan partai politik berlambang bintang mercy itu seperti sebelumnya.

"Kedepan Partai Demokrat harus menjadi partai cerdas, modern, kuat serta makin mengakar kepada rakyat, karena itu, saya akan fokus dan serius membangun struktur partai mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting," ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

DV demikian dia akrab disapa mengatakan, tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah untuk mewujudkan target itu, namun pihaknya optimis dengan kekuatan kader dan simpatisan Partai Demokrat Prabumulih mampu membawa kesuksesan bagi partainya.

Dia juga menuturkan, dengan posisi kursi legislatif dari Partai Demokrat saat ini yang satu kursi, memerlukan kerja keras optimal untuk meraih beberapa kursi wakil rakyat lagi ke depan supaya menjadi satu fraksi.

BACA JUGA:Terpilih Aklamasi, Taufik Siswanto Pimpin Partai Demokrat Lubuklinggau

"Semua ini menjadi tugas bagi saya, dan saya akan kembalikan kejayaan Partai Demokrat di Prabumulih, terlebih mengembalikan masuk unsur pimpinan di DPRD," kata DV.

Mengawali tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua DPC, pihaknya akan berkonsolidasi internal untuk membawa pesan dan hal baik dari Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bagi kemajuan Prabumulih pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

 "Intinya kami selaraskan visi dan misi kami dengan DPP dan DPC Demokrat Prabumulih, demi mencapai 10 Program Nasional," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com