Honda

Satu Unit Rumah Permanen Rusak Berat Akibat Si Jago Merah

Satu Unit Rumah Permanen Rusak Berat Akibat Si Jago Merah

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kebakaran kembali terjadi di Palembang, kali ini satu rumah permanen mengalami rusak parah akibat kebakaran yang terjadi tersebut.

Peristiwa kebakaran ini terjadi di Jalan Sersan Zaini, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Ahad (24/7/2022) sekitar pukul 07.33 WIB.

Salah satu warga, Yanto mengatakan, bahwa dia hanya mengetahui api sudah membesar saja dan tidak tahu secara pasti bisa adanya kebakaran yang terjadi tersebut.

“Berkat kerjasama warga, petugas pemadam kebakaran, Kepolisian dan lainnya. Api saya lihat bisa dipadamkan satu jam usai kejadian," ujarnya kepada wartawan.

BACA JUGA:Jago Merah Berkobar di Lorong Batu Ampar

Sementara itu, Kapolsek IT II, Kompol Fadilah Ermi Ersa Yani membenarkan adanya kebakaran yang terjadi tersebut. "Benar ada kebakaran tersebut, anggota sudah mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP),” ungkapnya.

Dalam insiden kebakaran tersebut satu buah rumah rusak parah akibat kebakaran yang terjadi. "Dari infomasi yang kita dapatkan dari anggota, bahwa kebakaran tidak sampai menghanguskan seluruh rumah namun bagian dalam mengalami kerusakan yang sangat parah," tambahnya.

Untuk penyebab kebakaran sendiri masih dalam penyelidikan anggotanya, namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa dan anggotanya telah memasang garis polisi di TKP untuk membatasi warga agar tidak terlalu dekat ke lokasi bekas kebakaran. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: