Honda

Simak! Ini Syarat MU Bersedia Lepas Ronaldo

Simak! Ini Syarat MU Bersedia Lepas Ronaldo

MANCHESTER, PALPRES.COMManchester United enggan kehilangan Cristiano Ronaldo. Setan Merah menawarkan sang megabintang pindah ke klub lain dengan status pinjaman, lalu memperpanjang kontraknya. 

Ronaldo sudah mengajukan permintaan untuk hengkang dari United. CR7 kecewa MU tidak bermain di Liga Champions musim depan. Sementara Ronaldo menginginkan untuk mengakhiri karirnya di kompetisi paling bergengsi di benua biru itu. Apalagi, ia pun tak puas dengan aktivitas United di bursa transfer. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris

Untuk memaksa MU menuruti kemauannya, Ronaldo belum juga kembali ke skuad Erik ten Hag. Ia tidak ikut dalam tur pramusim Setan Merah ke Asia Tenggara dan Australia.

Belakangan MU mulai melunak. Setan Merah siap melepas CR7 pada musim panas ini. Tapi ada dua syarat. Pertama, Manchester United hanya bersedia melepas Ronaldo dengan status pinjaman, dengan Atletico Madrid diklaim menjadi kandidat terkuat untuk menggaetnya.

Syarat kedua, Ronaldo harus bersedia mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama setahun. Artinya, begitu masa peminjamannya selesai, ia bisa kembali memperkuat Manchester United di musim berikutnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Mau Pergi, Fans MU: Silakan Saja!

Dilansir The Mirror, Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes diklaim terkejut dengan penawaran itu. Meski demikian, Ronaldo belum menolak tawaran yang diajukan MU. 

Manchester United sendiri masih enggan kehilangan Ronaldo secara permanen. Mereka berharap bisa finis empat besar di musim 2022/23 sehingga bisa kembali ke Liga Champions.

Bukan tanpa alasan. Ronaldo memberikan berkah bagi deretan sponsor MU. Mereka merasakan dampak signifikan dari kembalinya CR7 ke Old Trafford musim lalu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: