Honda

Dua Dusun di Karang Dapo Masih Susah Sinyal Seluler

Dua Dusun di Karang Dapo Masih Susah Sinyal Seluler

MURATARA, PALPRES.COM – Warga Dusun Delapan dan Satu Desa Karang Dapo 1, Kecamatan Karang Dapo mengeluhkan sulitnya sinyal telepon seluler. 

Efran, warga setempat, menyatakan, di Dusun 1 tidak ada menara telekomunikasi Telkomsel. Hanya ada sinyal Indosat.

"Sewaktu mati lampu, sinyal hilang karena tower Indosat ini menggunakan listrik," katanya.

Agus Supriyadi, Kadus Delapan Desa Karang Dapo 1 mengatakan, ada dua keluhan yang sering timbul, masalah sinyal handphone dan aliran listrik belum masuk.

BACA JUGA:Keren, Karang Dapo Kecamatan Pertama di Muratara Tanam 1000 Pohon Durian

"Sekolah kami sudah ada. Dua itu saja yang sering dikeluhkan warga saya. Besar harapan apa yang sudah diusulkan warga bisa terealisasi," katanya penuh harap.

Ia mengatakan, kedua hal tersebut sangat penting bagi warga. Mengingat adanya warga yang kerja kantoran, otomatis memerlukan sinyal ponsel dan listrik.

"Kadang ada urusan warga yang sangat penting. Mereka pilih pergi ke dusun tetangga. Atau pergi ke ibukota Muratara," ujarnya.

BACA JUGA:Wabup Muratara Sidak Puskesmas Karang Dapo, Buntut Cuitan Warga di Medsos

Kepala Desa Karang Dapo 1 Junsi Rosyadi menyampaikan, ke depannya desa ini akan dibuat terang benderang. Dengan menambah lampu di jalan desa. Selama ini belum terealisasi, karena terkendala tegangan listrik yang rendah.

"Tegangan sudah kita tambah. Di Dusun Delapan Sungai Bilang menjadi target kita. PLN masuk, sinyal bagus. Sudah kita usulkan. Warga harap bersabar," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: