Honda

Demokrat Prabumulih Wadahi Kaum Muda Kreatif dan Cerdas

Demokrat Prabumulih Wadahi Kaum Muda Kreatif dan Cerdas

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) akan mewadahi kaum muda yang kreatif dan cerdas guna membawa perubahan dan kesuksesan bagi partai politik berlambang bintang mercy itu.

“Kita partai muda yang “smart”, kreatif dan cerdas sehingga partai kita harus mampu mewadahi kaum muda yang memiliki visi demikian," kata Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen), Wedi Saputra, Senin (25/7/2022).

Target memenangkan Ketua Umum (Ketum) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga perolehan kursi maksimal dan pimpinan DPRD adalah menjadi harga mati pertaruhan para pengurus.

BACA JUGA: Deni Victoria Terima SK dari DPP Partai Demokrat

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa DV ini berharap banyak dari Demokrat Prabumulih di bawah komandonya saat ini untuk mampu mendulang suara maksimal utamanya bagi pemilih pemula dan pemilih milenial, sehingga membawa perubahan positif kader dan simpatisan partai Demokrat.

“Target kami Demokrat Prabumulih ingin menang dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti sebelumnya. Di mana periode pimpinan selalu sukses direbut," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: