Honda

Film Koma Akan Mulai Syuting Besok

Film Koma Akan Mulai Syuting Besok

PAGARALAM, PALPRES.COM- Film Koma yang melibatkan banyak warga Pagaralam akan memulai proses syutingnya pada 26 Juli sampai dengan 12 Agustus 2022.

Dengan proses pengambilan gambar akan dilakukan di sejumlah tempat wisata seperti kawasan Gunung Dempo, Tebat Gheban dan lokasi lain di Kota Pagaralam.

Asmadi Lani, penggiat seni dan budaya Pagaralam film ini diproduseri dan dibiayai seorang putra daerah Pagaralam yang merasa tertantang untuk mengangkat sisi Pagaralam terutama dari sisi kekayaan alam dan budayanya. 

Asmadi belum bisa menceritakan tentang apa tema cerita film ini. Namun, penulis cerita atau skenarionya dikatakannya adalah penulis muda yang memakai nama pena The Poetoe Young. 

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Dukung Penuh Pembuatan Film Koma

"Sedangkan sutradara filmnya adalah Kin Jun," imbuhnya. Adapun pemeran film Koma tersebut meliputi aktor dan aktris ibu kota seperti Emiliano Fernando Cortizo, Robert Chaniago, Nadya Yasmien, Andi Viola, dan beberapa masyarakat Pagaralam juga akan terlibat sebagai pemeran di Film "Koma" tersebut. 

Asmadi juga mengatakan ada beberapa warga Pagaralam yang dilibatkan dalam film ini sebagai peran pendukung atau peran figuran.

"Semoga saja nantinya film ini dapat menarik banyak penonton sehingga nama Pagaralam semakin berkibar,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: