Honda

Sambut HUT OKU Ke- 112, Pj Bupati Gelar Olahraga Bersama

Sambut HUT OKU Ke- 112, Pj Bupati Gelar Olahraga Bersama

BATURAJA, PALPRES.COM - Menyemarakan HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke-112, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU melakukan berbagai rangkaian kegiatan. 

Seperti pada Sabtu (23/7/2022) lalu, Pemkab OKU dipimpin Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menggelar olahraga serta perlombaan olahraga tradisional bersama Porkopimda di halaman rumah dinas Bupati OKU.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0403 serta ASN diruang lingkup Pemkab OKU. Selain olahraga bersama, Pemkab juga menggelar perlombaan olahraga tardisional antarinstansi. Perlombaan tersebut meliputi lari karung, ambil koin pakai mulut, bakiak, dan olahraga tradisional lainnya.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT OKU. Hal ini mengingat saat pandemi Covid-19, peringatan HUT OKU dirayakan dengan sangat sederhana.

"Lewat perlombaan ini, kita mengajak ASN dan masyarakat untuk kembali mengenal olahraga tradisional yang sudah mulai ditinggalkan,” katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: