Honda

Ronaldo Kembali ke Manchester, Batal Tinggalkan MU?

Ronaldo Kembali ke Manchester, Batal Tinggalkan MU?

MANCHESTER, PALPRES.COMManchester United menolak keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang. Klub akan melangsungkan pertemuan dengan sang mega bintang di Manchester.  

Ronaldo juga segera kembali ke Manchester untuk pertemuan, yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Begitupun pelatih Manchester United. Erik ten Hag kembali ke Manchester setelah tur pra-musim 17 hari ke Thailand dan Australia.

Ronaldo absen dari seluruh kampanye pra-musim United hingga saat ini karena “alasan keluarga”. Namun, kabar beredar, itu merupakan cara CR7 untuk meninggalkan Old Trafford.

BACA JUGA:Simak! Ini Syarat MU Bersedia Lepas Ronaldo

Tetapi United, dan manajer baru Ten Hag, teguh dalam posisi mereka mengharapkan Ronaldo menghormati tahun kedua dari kontrak yang dia tandatangani saat kembali ke klub musim panas lalu. Sikap United tidak goyah sama sekali, dan mereka akan memainkan “bola keras” dalam negosiasi tatap muka itu.

Ronaldo sempat membocorkan keinginannya untuk mengejar karier bersama klub yang terlibat di Liga Champions musim ini. Chelsea, Bayern Munich, dan Atletico Madrid sempat muncul sebagai tempat pendaratan potensial untuk sang bintang. Namun, itu tak terbukti.

Kapten timnas Portugal itu juga dilaporkan siap menerima pemotongan gaji yang cukup besar untuk mengejar kariernya di tempat lain. Namun, United konsisten dalam posisi mereka sejak awal bahwa mereka tidak akan menerima tawaran apapun untuk sang penyerang.

Klub menolak berkomentar tentang keberadaan Ronaldo kemarin tetapi tetap bercokol dalam upaya mereka untuk mempertahankannya di Manchester dan dalam rencana mereka untuk musim baru. Ini masuk akal mengingat kurangnya kedalaman di lini depan Setan Merah.

Anthony Martial, yang ditarik dari masa pinjaman empat bulan di Sevilla, tampil mengesankan di pra-musim. Akan tetapi United tetap membutuhkan striker lain dan jelas perlu menandatangani pengganti jika Ronaldo akhirnya memaksa pindah dari Old Trafford.

Dikutip dari The Independent.ie, Ronaldo tetap menjalani pelatihan pribadi di Portugal selama ketidakhadirannya di tur pramusim. Namun, dengan klubnya memulai musim baru di kandang melawan Brighton dua pekan ke depan, tampaknya dia tidak akan memiliki kebugaran yang dibutuhkan jika dia pada akhirnya bertahan di Old Trafford. (*)

 

Artikel ini sudah tayang di fajar.co.id dengan judul "Ronaldo Segera Kembali ke Manchester United"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: