Honda

HUT RI ke-77, Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih ke Masyarakat

HUT RI ke-77, Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih ke Masyarakat

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan menghadiri rapat koordinasi persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77.

Rapat tersebut sekaligus membahas rencana Pencanganan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Via Zoom Meeting di Command Center Bumi Silampari Kota Lubuklinggau, Selasa (26/7/2022).

Ditjen Politik dan PUM Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr Bahtiar menyampaikan persiapan perayaan HUT RI ke-77 harus segera dipersiapkan. 

Jangan sampai ada kendala dalam pelaksanaan dan silahkan kepada masing-masing daerah untuk memeriahkan HUT RI tahun ini dengan syarat tetap teratur dan menjaga protokol kesehatan. 

BACA JUGA:ESP Dukung Kemajuan IPSI Lubuklinggau

Perihal rencana pencanangan Gerakan Pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat silahkan dilakukan oleh daerah masing-masing dengan membeli bendera dari pelaku usaha lokal sehingga turut membantu roda ekonomi masyarakat lokal. 

“Target pembagian bendera ini adalah semua rakyat, semakin banyak yang dapat semakin bagus,” ucapnya. Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Kesbangpol, Dwi Eryanti dan Kabid Kebangsaan, Taupik Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: