Honda

Jemaah Haji Pagaralam Dijadwalkan Tiba 6 Agustus

Jemaah Haji Pagaralam Dijadwalkan Tiba 6 Agustus

PAGARALAM, PALPRES.COM- Rombongan Jemaah Haji asal Kota Pagaralam yang tergabung dalam gelombang pertama Kloter 03 Embarkasi Palembang berdasarkan jadwal  diperkirakan tiba di Kota Pagaralam pada Sabtu, 6 Agustus 2022. 

Kepastian itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pagaralam H Santoso melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Silahudin.

Ia mengatakan, berdasaran informasi dari Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Selatan telah ditetapkan jadwal kepulangan jemaah haji Kota Pagaralam embarkasi Palembang tahun 2022 M/1443 H bertolak dari Jeddah Arab Saudi menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

“Berdasarkan Informasi yang diterima Jemaah Haji berangkat dari Bandara Jeddah Saudi Arabia pada Jumat, 5 Agustus 2022 pada pukul 08.30 Waktu Setempat nomor penerbangan SV-5058, dan insya Allah kalau tidak ada halangan diperkirakan tiba di tanah air tepatnya di Palembang pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pada pukul 08.10 WIB di Bandara SMB,” terangnya.

BACA JUGA:Pagaralam Ciptakan Sumber Daya Aparatur yang Andal

Ditambahkan H Silahudin, Jemaah Haji asal Kota Pagaralam tergabung dalam kloter 03 Embarkasi Palembang semuanya dikabarkan dalam kondisi sehat walafiat.

Sedangkan persiapan jelang kepulangan seluruh jemaah haji tidak mengalami suatu hambatan apapun tinggal lagi diakhiri dengan pelaksanaan tawaf ifadah atau tawaf perpisahan.

“Insya Allah berdasarkan jadwal diperkirakan jemaah haji Kota Pagaralam tiba pada Sabtu, 6 Agustus 2022,” katanya.

Lanjutnya, seperti pada pelaksanaan haji sebelumnya, setibanya para jemaah haji di Kota Pagaralam, Insya Allah akan dilakukan penyambutan secara resmi oleh Pemerintah Kota Pagaralam, bertempat di lapangan Eks MTQ Gunung Gare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: