Honda

KONI Siapkan Atlet ke Porprov 2023

KONI Siapkan Atlet ke Porprov 2023

PAGARALAM, PALPRES.COM- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kota Pagaralam menggelar Rapat Kerja (Raker) KONI Kota Pagaralam tahun 2022, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam. 

Raker mengusung tema ‘Tingkatkan Penguatan Pembinaan Cabang Olahraga (Cabor) Prestasi Menuju Pagaralam Maju’ dibuka langsung Ketua Umum KONI Kota Pagaralam, Nanto dan dihadiri pengurus KONI dan Pengurus Cabor. 

Ketua Pelaksana Raker, Sunarto mengungkapkan tujuan diadakan Raker tak lain sebagai agenda rutin KONI dalam upaya menentukan dan menyepakati rencana kerja KONI Pagaralam tahun 2023 yang dititikberatkan kepada persiapan keikutsertaan Kontingen Kota Pagaralam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2023 mendatang.

Ketua Umum KONI Kota Pagaralam, Nanto menyampaikan bahwa tak lama lagi di tahun 2023 kembali akan menghadapi kegiatan olahraga Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel. 

BACA JUGA:Pasca Lebaran Angka Pernikahan di Pagaralam Meningkat

“Jadi jauh-jauh hari akan lebih baik untuk dilakukan persiapan, mungkin dari segi perolehan medali pun jauh lebih baik pula,” kata Nanto.

Nanto pun mengucapkan terima kasih kepada Pengcab yang pada PORPROV 2021 lalu telah memenuhi target capaian medali emas.

“Untuk masa yang akan datang, mari siapkan lagi atlet-atlet yang ada dalam menghadapi PORPROV di tahun 2023. Karena waktu begitu cepat, jadi kita minta kepada Pengcab untuk menyiapkan atlet,” harap dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: