Honda

Rusunawa ASN Dibangun Dua Lantai

Rusunawa ASN Dibangun Dua Lantai

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI, Ir H Eddy Santana Putra ke Kota Lubuklinggau.-Foto: Fran Kurniawan/Palpres.com-

LUBUKLINGGAU, PALPRES COM - Lahan untuk pembangunan Rusunawa ASN di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan sudah disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.

Tahun ini, rencananya pembangunan Rusunawa ASN dilaksanakan. Lokasinya berada dekat Bandara Silampari, dekat kantor PUPR dan Perkim di Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

"Untuk rusunawa, kita dibantu oleh balai, PUPR untuk pembangunan rusunawa," kata Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Selasa (26/7/2022).

BACA JUGA: Eddy Santana Tinjau Progres Rusunawa ASN

Dijelaskannya, rusunawa tersebut terdiri dari dua lantai. Peruntukannya nanti bisa dipakai untuk fasilitas ASN. 

"Jadi artinya itu bisa dipakai untuk fasilitas ASN. Bagi yang kontrakan, bagi yang datang ke sini, dan sebagainya. Bisa memanfaatkan itu," jelasnya.

Walikota menambahkan, progres pembangunan rusunawa, saat ini baru penyiapan lahan. "Progresnya baru penyiapan lahan. Tahun ini Insya Allah dibangun Rusunawa ASN," ucapnya.

Rusunawa tersebut, ia mengatakan, memiliki 16 kamar. Satu kamar bisa untuk dua orang. Kapasitas 30 sampai 40 orang. 

“Dari pusat sudah meninjau. Kita juga titip dengan Pak Eddy Santana selaku anggota Dewan yang terhormat," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: