Honda

Lagi Mancing Ketemu Jasad Mengambang, Infonya Sudah Hilang 4 Hari Lalu

Lagi Mancing Ketemu Jasad Mengambang, Infonya Sudah Hilang 4 Hari Lalu

Ilustrasi jasad mengambang. Sumber: internet--

BATURAJA, PALPRES.COM - Polres Ogan Komering Ulu (OKU), mengevakuasi sesosok jasad yang ditemukan mengambang di Sungai Ogan di Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Bauraja Barat, Selasa (26/07/2022), sekitar pukul 16.30 WIB. Jenazah ini ditemukan warga saat memancing.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang memancing ikan di sungai dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan ciri-ciri korban yaitu memakai kain sampan dan kaca mata untuk memanah ikan. Diketahui, mayat yang mengapung tersebut adalah warga Pengaringan yang hanyut di Sungai Ogan sejak 24 Juni 2022.

Menurut dia, dari hasil penemuan mayat tersebut, jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga korban.

BACA JUGA:Jasad Terkubur di Kebun Karet, Kuat Dugaan Dibunuh Istri dan Anak Tiri

"Atas permintaan keluarga, jenazah langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan di Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU," ujarnya.

Terpisah; Kepala BPBD OKU, Amzar Kristofa secara terpisah membenarkan bahwa berdasarkan ciri-ciri jasad yang ditemukan warga tersebut bernama Indi Iskandar Zulkarnain (39), warga Desa Pengaringan yang hilang saat memanah ikan di Sungai Ogan pada 24 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: