Honda

Enos Resmi Membuka Lomba Gebyar IKAM OKU Timur Tahun 2022

Enos Resmi Membuka Lomba Gebyar IKAM OKU Timur Tahun 2022

Enos membukan gebyar IKAM OKU Timur dengan memukul gong. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Bupati OKU Timur H Lanosin, ST menghadiri pembukaan Lomba Gebyar Ikatan Mahasiswa OKU Timur (IKAM OKUT) yang mengusung Tema "Bangkitkan Semangat Pemuda dalam Melestarikan Kebudayaan OKU Timur" di Lapangan KONI Belitang, kemarin.

Ketua Pelaksana, Daudi Achyar melaporkan bahwa kegiatan Gebyar IKAM OKUT merupakan yang ke dua kalinya. Adapun rangkaian Lomba Gebyar IKAM OKUT diantaranya Turnamen Mobile Legend, Voli, Tari dan Pemilihan Duta Pelajar, yang diikuti oleh 432 orang peserta. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKAM OKUT Periode 2021/2022 Juli Ferdianto menyampaikan,terima kasih kepada Bupati yang menyempatkan hadir pada kegiatan ini. Sebagai organisasi kepemudaan pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan dan program-program di semua aspek. 

"Kami berharap dukungan dari semua pihak atas program-program IKAM OKUT, agar kami juga dapat membantu pemerintah OKU Timur dalam mewujudkan pembangunan menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia,"katanya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur H Lanosin ST menyampaikan dirinya mengapresiasi kegiatan Gebyar ini, tentu ini merupakan wujud sinergi antara pemerintah dan mahasiswa khususnya IKAM OKUT. Pemerintah dalam menjalankan pembangunan juga tidak terlepas dari peran serta pelajar dan mahasiswa. Pemerintah juga butuh informasi yang lebih tentang apa yang diinginkan masyarakat melalui organisasi-organisasi seperti IKAM OKU Timur ini.

 "Teruslah giat dalam melakukan kebaikan kebaikan seperti ini namun tetap jangan melalaikan urusan akademiknya," jelasnya.pungkasnya.MAN

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: