Honda

Dandim 0405/Lahat Hadiri Peringatan Harganas Tingkat Provinsi Sumsel

Dandim 0405/Lahat Hadiri Peringatan Harganas Tingkat Provinsi Sumsel

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Pabung, Mayor Inf Drs Saibudin menghadiri kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIX tahun 2022, tingkat Provinsi Sumsel. --Foto: Bernat Albar Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Pabung, Mayor Inf Drs Saibudin menghadiri kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIX tahun 2022, tingkat Provinsi Sumsel, yang dipusatkan di Kota Pagaralam.

"Tentunya, dengan Memperingati Harganas ini, akan membentuk kesinambungan, kekompakan dan kebersamaan serta keharmonisan didalam sebuah keluarga," jelasnya, Rabu (27/7/2022).

Dirinya menambahkan, dari keluarga kecil inilah, mampu membentuk karakter yang bisa saling bekerjasama, bahu membahu antara suami dan istri, supaya kedepannya memberikan kontribusi positif.

"Dan kita juga memiliki peran penting, untuk mencegah stunting dan mengatur jumlah anggota keluarga, dengan begitu, akan meningkatkan kualitas dan kuantitas," papar Toni Oki Priyono.

Toni berharap, dimulai dari hal-hal yang kecil, mampu belajar dengan baik dan memberikan pengetahuan kepada keluarga maupun masyarakat sekitar.

"Bukan sekedar memahami dan mematuhi apa yang sudah menjadi tugas, akan tetapi, bagaimana kita bisa menyampaikan informasi penting kepada masyarakat untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan," pungkasnya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: