Honda

Lakukan Komsos, Babinsa Bicarakan Hal Ini

Lakukan Komsos, Babinsa Bicarakan Hal Ini

Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Serda Jaya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Wanaraya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.--Foto: Bernat Albar Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Rabu (27/7/2022), sekitar pukul 09.00 wib, Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Serda Jaya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Wanaraya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat.

"Betul, saya bertatap muka dengan warga secara langsung, untuk memberikan informasi terkait kewaspadaan menghadapi cuaca yang tidak menentu sekaligus menjaga kesehatan lingkungan," jelasnya mewakili Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktapian Zulkarnain.

Dirinya menambahkan, saat ini sudah masuk musim kemarau, sehingga sudah barang tentu akan berdampak terhadap seluruh aktifitas masyarakat setiap harinya.

"Iya, faktor kesehatan wajib dijaga, peralihan dari musim hujan ke kemarau, pastinya banyak perubahan terhadap kita semua, untuk itulah, perbanyak minum air putih dan konsumsi makanan bergizi, serta perhatikan kebersihan lingkungan sekitar kita," beber Jaya. BRN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: