Honda

Api Bakar Lantai 2 Gedung BPMP Provinsi Sumsel di Indralaya

Api Bakar Lantai 2 Gedung BPMP Provinsi Sumsel di Indralaya

Kobaran Api membakar lantai 2 gedung BPMP Provinsi Sumsel di Inderalaya Ogan Ilir. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Kobaran api yang membumbungi tinggi yang dibarangi asap hitam yang nampak dari jauh menunjukkan ada sebuah tempat yang kebakaran, Rabu (27/07/2022) sekira pukul 21.30 Wib.

Ternyata, yang terbakar salah satu gedung BPMP (Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Provinsi Sumsel yang terletak di Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Sigapnya, 2 unit mobil Damkar Kabupaten Ogan Ilir yang dibantu Personil Polres Ogan ilir dan Polsek Indralaya serta bantuan Pegawai BPMP, api bisa cepat dijinakkan, hingga hanya satu ruangan gedung lantai II yang terbakar.

Menurut Kapolsek Indralaya, AKP Herman R, gedung yang terbakar di jadikan gudang Kasur Springbed lantai II BPMP. "Api diketahui pada bagian gudang kasur Springbed lantai II yang kemudian membesar sehingga api membakar sebagain Gedung yang di jadikan Gudang Kasur Springbed BPMP yang berada di lantai II," tutur Kapolsek, Kamis (28/07/2022).

Dugaan sementara api berasal dari hububgan arus pendek listrik (konsleting). "Tidak ada korban jiwa. Untum kerugian material sebagian Gedung yang di jadikan Gudang Kasur Springbed lantai II BPMP tang berukuran 8M x 12M yang berisikan Kasur Springbed dan total kerugian materil di taksir lebih kurang seratus juta," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: