Honda

Avanza Adu Kambing dengan Truk di OKU Timur, Begini Kondisi Sopir

Avanza Adu Kambing dengan Truk di OKU Timur, Begini Kondisi Sopir

Truk ringsek di bagian depan usai bertabrakan dengan Avanza di jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura, OKU Timur, Kamis (28/7/2022).-Foto: Arman/Palpres.com-

MARTAPURA, PALPRES.COM – Terjadi kecelakaan adu kambing antara mobil Avanza hitam dan truk batu di jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura, OKU Timur, Kamis (28/7/2022).

Kerasnya hantaman membuat bagian depan mobil Avanza dengan nomor polisi BG 1530 YC rusak parah. Sedangkan truk mengalami ringsek di bagian depan.

Diketahui pengemudi mobil Avanza tersebut Effendi Arahap, sedangkan pengemudi truk Agus Darmawan.

BACA JUGA: Kerap Terjadi Kecelakaan, Akses Jalan 12 KM Ditambal Sulam

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah pengendara memperlambat kecepatan kendaraannya untuk melihat insiden ini. Alhasil, Tempat Kejadian Perkara (TKP) macet.

Informasi yang dihimpun, mobil Avanza datang dari arah Tanjung  Kemala menuju Kota Baru. Sedangkan truk melaju dari arah Lampung menuju Pasar Martapura.

Sopir Avanza berusaha mendahului kendaraan di depannya. Padahal saat itu sedang ramai kendaraan, sehingga terjadilah tabrakan.

"Mobil Avanza ini berusaha mendahului kendaraan di depan dengan mengambil jalur kanan. Namun kondisi jarak sudah dekat dengan truk. Maka terjadi kecelakaan," kata Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Yudhi Cahyono melalui Kanit Laka IPTU Makrup.

BACA JUGA:Kecelakaan Tol Sumo Tewaskan 14 Penumpang Bus

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Avanza dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Martapura. Sedangkan pengemudi truk masih berada di TKP dengan kondisi sehat tanpa luka sedikitpun.

"Pengemudi mobil Avanza sudah kita bawa ke rumah sakit Martapura. Sedangkan pengemudi truk sehat," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: