Honda

Supir Avanza Meninggal di Rumah Sakit

Supir Avanza Meninggal di Rumah Sakit

Kondisi kendaraan avanza yang diringsek. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Sopir Avanza, Zumaga Panjaitan (61) yang sebelumnya dapat info bernama Effendi Harahap yang tabrakan dengan Truck Batu meninggal dunia.

Korban yang warga veteran Kelurahan Sungai Tuha Jaya Kecamatan Martapura ini meninggal dunia di IGD RSUD Martapura. Korban meninggal dunia pukul 11.15 WIB, tidak lama setelah dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres OKU Timur.

Informasi meninggalnya korban beredar di grup WA DPD Perhiptani OKU Timur. Ketua DPD Perhiptani OKU Timur, Andri Irawan, mengirim pesan WA ke awak media.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un, telah berpulang kepangkuannya Bapak dari saudara kita Yuliana Panjaitan PPEP Kecamatan Martapura. Semoga almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin ?

Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Martapura, Siti Arfi ketika dikonfirmasi membenarkan. Katanya, ketika ada pertemuan di BPP Martapura, anak korban Yuliana Panjaitan mendapat telpon orangtuanya kecelakaan dan dia langsung pulang.

"Kami tadi ada pertemuan di BPP. Dan anaknya yang penyuluh PPEP, Yuliana Panjaitan mendapat telpon bahwa Bapaknya kecelakaan. Jadi Yuliana langsung pulang," ujar Siti Arfi.

Seperti diberitakan sebelumnya terjadi tabrakan adu kambing mobil Avanza hitam vs Truck Batu. Akibatnya kepala Avanza BG 1530 YC rusak parah sampai ablas ke belakang.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura, OKU Timur, Kamis (28/7/2022).

Diketahui pengemudi mobil Avanza, Zumaga Panjitan (61) bukan Effendi Harahap, sedangkan pengemudi Truck Agus Darmawan.

Akibat kecelakaan tersebut membuat sejumlah pengendara memperlambat kecepatan. Untuk melihat insiden kecelakaan. Sehingga membuat kemacetan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Satuan Polisi Lalu Lintas Polres OKU Timur yang datang langsung melakukan pengaturan lalu lintas. Dan Olah Tempat Kejadian Perkara.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, saat itu mobil Avanza datang dari arah Tanjung Kemala menuju Kota Baru.

Sedangkan mobil truck dari arah Lampung Kota Baru, menuju Pasar Martapura.

Di Tempat Kejadian Perkara mobil tersebut berusaha untuk mendahului kendaraan didepan, sehingga terjadilah kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: