Honda

Ketua KORMI Sumsel Tebar Pesona Dengan Warga OKU Timur

Ketua KORMI Sumsel Tebar Pesona Dengan Warga OKU Timur

Ketua KORMI Sumsel bersama Bupati OKU Timur dan jajaran melakukannya senam bersama. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Ketua KORMI Sumsel Hj Samanta Tivani Herman Deru mulai melakukan terbar pesona dengan warga OKU Timur berbagai kegiatanpun mulai dikemas seperti jalan Santai di Belitang.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia  (KORMI) Sumatera Selatan Hj Samanta Tivani Herman Deru mengikuti jalan sehat, di lapangan KONI Belitang. 

Acara tersebut dihadiri Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T, Wakil Bupati H. M. Adi Nugraha Purna Yudha S.H, Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prasetya, Ketua KONI OKU Timur H. Onacis dan pelajar. 

Ketua KORMI Sumsel Hj Samanta Tivani Herman Deru yang akrab dipanggil mbak Shasa mengatakan, KORMI Sumsel mengucapkan terimakasih telah terlaksana FORNAS (Forum Olahraga Nasional) di Paembang dengan sukses dan mendapatkan MURI karena peserta terbanyak dari 34 Provinsi.

Sementara itu Bupati OKU Timur Langsung menyampaikan agar anak-anak rajin berolahraga terutama olahraga masyarakat yang di zaman milenial ini kurang digemari masyarakat.

Kegiatan ini juga sekaligus memecahkan rekor MURI yang merupakan peserta jalan sehat terbanyak.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: