Honda

Mobilisasi Masyarakat Pagaralam Terbantu Jalan Mulus

Mobilisasi Masyarakat Pagaralam Terbantu Jalan Mulus

Ruas jalan yang mulus membantu mobilisasi masyarakat Pagaralam.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pagaralam, melakukan pemeliharaan jalan guna menciptakan kelancaran dan kenyamanan mobilisasi masyarakat tersebut.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Dodi Satriawan menyampaikan, jika pengaspalan sejumlah ruas jalan telah berjalan yang dananya melalui APBD Kota Pagaralam tahun anggaran 2022.

Sejumlah akses diperbaiki dengan pengaspalan, tidak hanya di kawasan perkotaan, namun juga menjangkau hingga ke pelosok Bumi Besemah.

“Seperti pengasapalan di ruas Jalan Mayjen S Parman- Pematang Bango, Kecamatan Pagaralam Utara. Kegiatan dilakukan sebagai pemeliharaan berkala yang dilakukan pemerintah kota melalui dinas PUPR,” jelasnya.

BACA JUGA:Tiap Satu Pekan Anggota Polda Khatam Alquran

Selain itu, peningkatan akses jalan sesuai dengan program pemerintah kota pembangunan infrastruktur jalan juga menjangkau masyarakat pelosok. Yakni di ruas Jalan Pesirah Jali, akses ini menghubungkan Jokoh-Semidang Alas Kecamatan Dempo Tengah.

“Diharapkan dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan ini, aktivitas transportasi masyarakat lancar serta mendukung kemajuan perekonomian," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: