Honda

SDIT Lan Tabur Ikuti Proses Akreditasi

SDIT Lan Tabur Ikuti Proses Akreditasi

SDIT Lan Tabur Kota Pagaralam selama 3 hari ini mengikuti proses akreditasi sekolah yang diselenggarakan oleh Siang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM,PALPRES.COM- SDIT Lan Tabur Kota PAGARALAM selama 3 hari ini mengikuti proses akreditasi sekolah yang diselenggarakan oleh Siang Badan akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M).

Kepala SDIT Lan Tabur Yani Siskaria mengatakan persiapan sekolah dalam mengikuti proses akreditasi setelah pemberitahuan dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam.

“Kami mendapat kabar sekolah kami terpilih untuk ikut akreditasi,” kata Ustazah Siska.

Dalam minggu ini karena ada akreditasi di sekolah para siswa ada yang belajar di rumah secara luring. “Penilaian akreditasi langsung di sekolah,” katanya.

BACA JUGA:Berlakukan ETLE, Kenali Jenis Tilangnya

Persiapan mengikuti akreditasi, imbuhnya tidak menguras waktu dan tenaga sehingga para pendidik dan tenaga kependidikan tidak perlu lembur mempersiapkan segala sesuatunya, karena pihak SDIT telah menerapkan sistem pembelajaran dan administrasi yang baik guna mempersiapkan akreditasi sekolah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: