Honda

Jemaah Haji Muratara Dijemput ke Palembang

 Jemaah Haji Muratara Dijemput ke Palembang

Rapat pembahasan teknis penjemputan jemaah haji asal Muratara-Hengki-palpres.com

MURATARA,PALPRES.COM - Menjelang kepulangan jemaah haji dari Tanah Suci, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) menggelar rapat koordinasi persiapan penjemputan

Dalam rapat itu membahas teknis persiapan penyambutan 37 jemaah haji 1443H/2022 M asal Muratara, agar terlaksana sebaik mungkin.

“Rapat tadi membahas persiapan penyambutan pemulangan jemaah haji dari Tanah Suci sebanyak 37 orang, yang insya Allah akan tiba di emberkasi Palembang pada 10 Agustus 2022,” kata Kabag Kesra, Safawi AR.

Lanjutnya, jemaah haji asal Muratara yang menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci sampai saat ini informasi yang diterima dalam keadaan sehat.

BACA JUGA:Jamaah Haji Kloter Pertama Segera Pulang, Begini Persiapan PPIH Debarkasi Palembang

Sementara Asisten I Pemkab Muratara, Alfirmansyah Karim berharap agar anggota tim penjemputan jemaah haji yang telah dibentuk harus kompak untuk melayani jemaah haji, agar mereka merasa nyaman setibanya di Muratara.

“Kita berharap dari pihak keamanan, Polantas, Pol PP, dan Dishub agar dapat menjaga keamanan hingga tibanya jemaah haji di Muratara, keluarga yang menjemputnya tidak mengganggu kelancaran lalu lintas, dan tim kesehatan agar mempersiapkan obat-obatan serta tenaga medis,” pungkasnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com