Honda

Zwesti Karenia Teddy Dilantik Jadi Ketua ICSB OKU

Zwesti Karenia Teddy Dilantik Jadi Ketua ICSB OKU

Pelantikan Pengurus Indonesian Council Of Small Business (ICSB) Kabupaten OKU di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (28/7/2022).-Foto: Yenson/Palpres.com -

BATURAJA, PALPRES. COM - Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri pelantikan Pengurus Indonesian Council Of Small Business (ICSB) Kabupaten OKU di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (28/7/2022).

Direktur ICSB Kabupaten OKU Hj Zwesti Karenia mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia optimis kepegurusan ICSB area OKU akan memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi Kabupaten OKU.

"Saya dan rekan-rekan yang telah ditunjuk sebagai pengurus ICSB area OKU. Semoga dengan dukungan semangat dan motivasi yang senantiasa diberikan kepada seluruh pengurus ICSB OKU ini, kiranya keberadaan organisasi nonprofit dan lembaga pranata sosial dalam lembaga pengurusan penggerak ekonomi skala micro di Kabupaten OKU," katanya. 

Sementara, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, terbentuknya lembaga pengurus Indonesian Council Of Small Business (ICSB) Kabupaten OKU dapat bermanfaat bagi kepentingan penguatan program pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui pembinaan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pembinaan Kewirausahaan.

"Hal ini bertujuan untuk mengurangi kemiskinan dan menyediakan lapangan pekerjaan secara mandiri. Melalui pengukuhan ini, seluruh pengurus ICSB OKU yang telah dilantik telah memantapkan komitmen untuk mendukung sepenuhnya eksistensi dan berperan aktif dalam kepengurusan ICSB area OKU. Dalam menyelenggarakan misi utamanya, yaitu membangun semangat wirausaha yang produktif dan kompetitif. Serta peningkatan derajat usaha sektor UKM sebagai pondasi utama dalam menggerakan perekonomian Lokal, Regional dan Nasional," katanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: