Honda

Pangdam II/Swj Tutup Karya Bakti Korem 041/Gamas

Pangdam II/Swj Tutup Karya Bakti Korem 041/Gamas

angdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menutup secara resmi kegiatan Karya Bakti TNI Korem 041/Gamas Tahun Anggaran 2022, di Desa Padang Capo-Foto: Pendam II/Swj-

BENGKULU, PALPRES.COM - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menutup secara resmi kegiatan Karya Bakti TNI Korem 041/Gamas Tahun Anggaran 2022, di Desa Padang Capo, Kec. Lubuk Sandi Kab. Seluma Provinsi Bengkulu, Kamis (28/7/2022).

Program Karya Bakti TNI ini merupakan program lintas sektoral, hasil kerja sama terpadu antara Korem 041/Gamas dengan Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), Pemda Provinsi Bengkulu dan Komponen Masyarakat.

Pangdam ll/Sriwijaya  Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah memberi kepercayaan kepada TNI untuk membangun jalan dengan Program Karya Bakti.

“TNI merupakan milik rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat. Oleh karena itu, TNI ingin memberikan yang terbaik untuk Rakyat,” tegasnya.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Kunjungi Makorem 041/Gamas

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga berpesan, untuj menjaga semua fasilitas yang telah dibangun sehingga dipelihara dengan baik. "Oleh karena itu, kita harus mempunyai rasa memiliki dengan selalu bergotong royong untuk memperbaiki dan merawat jalan ini, sehingga jalan ini akan terus dalam kondisi baik serta terawat.", ujarnya.

"Saya mohon maaf apabila selama pekerjaan Karya Bakti ada prajurit saya yang melakukan kesalahan saya mewakili dari prajurit memohon maaf", ucap Mayjen TNI  Agus Suhardi.

Sementara itu, Gubenur Bengkulu Dr.H.Rohidi Mesryah, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam ll/Swj yang telah hadir dalam acara Penutupan Karya Bakti di Desa Padang Capo Prov. Bengkulu.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Danrem dan jajarannya atas kerja keras serta semangat yang luar biasa sehingga dapat terealisasi pembangunan jalan di Desa Padang Capo.

BACA JUGA:Pangdam II/Swj Tinjau Lahan Ketahanan Pangan di PALI

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada para guru yang bertugas di Desa padang Capo karena dengan penuh ketekunan, kesabaran serta semangat yang tinggi  dalam mengajar dan mendidik anak- anak, walaupun kondisi jalan yang jauh dan penuh tantangan,” ucapnya.

Gubernur juga berpesan, agar menjaga dan merawat jalan, apabila ada aliran air yang tersumbat dan pohon yang tumbang agar dibersihkan dengan cara bergotong royong.

Dalam kesempatan itu salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus sebagai Kades Desa Padang Capo Ulu, Apisil Arman mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Pangdam II/Swj karena sudah membangun jalan dari Sukaraja ke Desa Padang Capo.

Dia mengungkapkan, dulu sewaktu belum dibangun jalan dari Desa Padang Capo ke Sukaraja memakan waktu 2 jam setengah, sekarang setelah dibangun perjalanan hanya memakan waktu lebih kurang 1 jam sudah sampai dari Desa Padang Capo ke Sukaraja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: