Honda

Enos Lantik Pengcab Lemkari Kabupaten Kota se-Sumsel

Enos Lantik Pengcab Lemkari Kabupaten Kota se-Sumsel

pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Lemkari Kabupaten / Kota se-Sumatera Selatan oleh Ketua Pengprov Lemkari Sumsel H Lanosin-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Bertempat di Gedung Wisma Ganesha, PT Semen Baturaja, Kabupaten OKU dilangsungkan pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Lemkari Kabupaten / Kota se-Sumatera Selatan oleh Ketua Pengprov Lemkari Sumsel H Lanosin pada Jumat 29 Juli 2022. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru Ketua Pengprov Lemkari Sumsel H Lanosin ST Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivany, BBus, Perwakilan Ketua FORKI Sumsel, dan Ketua Pengcab Kabupaten Kota Se-Sumsel. 

Sebelum pelantikan, Ketua Lemkari Sumsel sekaligus Bupati OKU Timur H Lanosin, ST mengharapkan pengurus cabang Lemkari Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dapat mengangkat nama baik Lemkari di Daerah masing-masing dan menciptakan atlet karate yang unggul. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan ada banyak anak organisasi di Bawah FORKI, salah satunya Lemkari yang perkembanganya sangat baik dan cepat. 

BACA JUGA:50 Persen Jemaah Haji Indonesia Sudah Tinggalkan Tanah Suci

Lemkari banyak menciptakan atlet-atlet karate yang mampu bersaing di kancah nasional. Dalam perjalanannya, Lemkari mengalami kendala kurangnya sosialisasi, maka semasa dirinya memimpin Lemkari Provinsi Sumsel solusinya adalah harus masuk ke sekolah-sekolah untuk mendapatkan bibit-bibit karate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: