Honda

20 Anak Muda Muratara Berpotensi Lulus TNI

20 Anak Muda Muratara Berpotensi Lulus TNI

Pemerintah Kabupaten Muratara bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0406 MLM melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman yang salah satu isinya melakukan pembinaan calon siswa bintara dan tamtama atau calon TNI untuk pemuda dan pem-Hengki Pransis-Palpres.com

MURATARA,PALPRES.COM- Anak muda di Kabupaten MURATARA yang mengikuti seleksi TNI memiliki kesempatan lulus, karena pemerintah Kabupaten MURATARA sudah melakukan MoU pelatihan fisik.

"Sejauh ini sudah ada 20 anak muda Kabupaten Muratara yang mendaftar seleksi TNI. Mereka punya peluang lulus, asalkan sehat, tinggi sesuai dengan kriteria,” kata Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Diketahui Pemerintah Kabupaten Muratara bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0406 MLM melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman.

MoU hanya ada satu poin yakni pembinaan calon siswa bintara dan tamtama atau calon TNI untuk pemuda dan pemudi Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Tim Pertanian Musi Rawas Utara Monitor Tanaman Jagung Kelompok Tani

"Fokus itu, jadi pihak Kodim ini akan melakukan pembinaan warga Muratara sebelum penerima bintara dan tamtama. Pada saat penerimaan peserta dari Kabupaten Muratara sudah mengetahui jenjang yang harus mereka lalui,” jelasnya.

Harapan pemerintah agar masyarakat Muratara yang memiliki niat masuk TNI terlebih dahulu dilakukan pembinaan oleh pihak TNI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: