Honda

Thito Tangguh Rilis Single Baru ‘Tak Berdaya’, Cocok Buat Para Buciner

Thito Tangguh Rilis Single Baru ‘Tak Berdaya’, Cocok Buat Para Buciner

Thito Hitler saat mengisi Podcast Cuko Pedes terkait rilis lagus berjudul Tak Berdaya di Studio Palpres Official, belum lama ini.-Foto: Alhadi Farid/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COMThito Hitler Tetap Tangguh Hutasoit merilis single terbarunya dengan judul ‘Tak Berdaya’.

Masih dengan tema cinta, lagu yang mengisahkan tentang ‘kebucinan’ ini menggambarkan seorang pria yang jatuh cinta begitu mendalam kepada seorang wanita.

Saking jatuh cintanya, bahkan ia rela meninggalkan kekasihnya sebelumnya dan tidak mau lepas untuk selalu bersama dengan wanita baru yang begitu dicintainya tersebut.

“Kisah ini sesuai dengan tren ‘kebucinan’ yang ada di kaum muda saat ini sehingga sangat cocok untuk menjadi ‘lagu kebangsaan’ para buciner atau mereka yang tengah merasakan kebucinan kepada kekasih hatinya,” ungkap Thito saat mengisi Podcast Cuko Pedes di Studio Palpres Official, belum lama ini.

BACA JUGA: Penyanyi Lagu 'Sikok Bagi Duo' Minta Maaf

Diakuinya, lagu ini merupakan titik awal eksisnya kembali Thito Tangguh di blantika musik Indonesia pasca Pandemi Covid-19.

Dalam proyek baru kali ini, penyanyi yang akrab disapa Thito Tangguh itu bekerja sama dengan Tohpati sebagai music director dan Uci Nurul penyanyi senior Indonesia anggota group vokal Elfa’s Singer sebagai vocal director sekaligus menjadi backing vocal pada beberapa bagian lagu.

“Untuk lagu ‘Tak Berdaya’ ini, saya berusaha lebih maksimal dengan bekerjasama dengen artis besar di blantika musik Indonesia seperti Tohpati,  Uci Nurul dan song writer, Ryoga Nugraha,” aku Tito Cilapop.

Seperti diketahui, Thito Tangguh telah lama berkarir di dunia entertainment. Karir pertamanya dimulai dengan mengeluarkan Hit Single “Ku Benci Kau Dengan Cintaku” di tahun 2005 dan dimasukkan ke dalam Album “Cipta Lagu Populer” yang di rilis oleh SONY BMG di tahun 2006.

BACA JUGA:IM3 Collabonation Tour, Konser Musik Keliling Indonesia Jajal Jaringan Baru IOH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: